Friday, August 01, 2008

mandi lagi

Hari Minggu, tanggal 27 Juli 2008 y.l, saya ke Jakarta bersama Apsarasapsari.
Jelas dong, kami akan menengok para bayi.
Pertama menengok Senja yang sekarang hampir 7 bulan.
Sudah bisa duduk dan tidak bisa diam.
Tentu saja, acara sore itu adalah memandikan Senja.
Ternyata lebih sulit, karena Senja maunya berdiri.
Dan saya takut apabila Senja lepas dari genggaman saya.
Wah, badan bersabun ini jadi licin seperti belut.
Padahal saya belum pernah memegang belut.


Senin, Pelangi datang berkunjung.
Mula-mula ke Cipinang, ke ibu saya, atau adalah buyutnya Pelangi.
Lalu ramai-ramai berkunjung ke Pondok Bambu, kediaman Senja.
Pelangi hampir satu tahun dan sedang belajar berjalan.
Acara Senin sore, tentu saja memandikan Pelangi.
Lebih mudah, karena sudah bisa dimandikan di kamar mandi.
Beri saja gayung. Pelangi asyik bermain air.

Byu-byur .....
Kapan-kapan ada "eyang" dari Bandung yang siap memandikan
bocah-bocah lucu ini.

No comments: