Sunday, April 05, 2009

mengaku dosa

Saya : "De, ibu kemarin berbuat dosa".
Apsaras : "Haaah....apa ?"
Saya : "Iya....Jum'at jam 2 siang, ibu jalan ke
toko Coklat, mosok makan satu slice besar Sacher
Torte dan cup besar Hot Chocolote.....sambil
baca majalah...."
Apsaras : "Iyaaaa....waduh....dosa".
Saya : "Uwenuaaakkkk....tapi berapa ratus
kalorinya itu yaaa".

Kamis jam 14.30, mampir Circle K, beli Chilli
Hotdog di Hotdogbooth.
Jum'at jam 14.oo, Sacher Torte + Hot Chocolate.

Sabtu jam 16.00, lagi-lagi Chilli Hotdog di
Klengerburger.

Padahal harusnya tidak boleh makan makanan
berat, apalagi junk food, diantara jam makan.
Harusnya makanan selingan kan berupa buah.

Padahal kandungan kalori Sacher Torte = 420 cal,
Hot Chocolate = 113 cal, Chili Hotdog = 309 cal.

Padahal untuk membakar kalori sejumlah 300 cal,
saya harus lari atau berenang atau naik sepeda
selama minimal 30 menit.

Padahal kapan terakhir kali saya lari ?

Benar.... saya telah ber"dosa"......

1 comment:

Just Another Content Generator said...

weleh saya ndak berdosakan karena ngasih tau tempatnya. semoga bukan dari saya taunya